Kumpulan Kata Kata Mutiara Terlengkap

Selasa, 20 Oktober 2020

Kata Mutiara Diam Itu Lebih Baik

Lebih baik diam dan kelihatan bodoh daripada banyak bicara dan bodohnya lebih kelihatan. Lebih baik diam dengan apa adanya daripada banyak bicara namun tak sesuai dengan kenyataan yang ada.

Gambar Kata Lebih Baik Diam Gambar Kata Kata Bijak Lebih Baik Diam Lucu Sekali Ayo Bsn40kebaikan Page 291 Kata Lebih Baik Dia Di 2020 Kata Kata Motivasi Gambar Lucu

Karena sebagian orang hanya penasaran bukan peduli.

Kata mutiara diam itu lebih baik. Berkata kata itu lebih baik daripada diam tapi diam itu lebih baik daripada berkata perkara yang menyakitkan hati orang lain. Berkata kata itu lebih baik daripada diam. Terkadang lebih baik diam daripada menceritakan masalah.

Jika kamu pernah tersinggung mendengar ucapan orang lain kutipan anonim yang satu ini mungkin bisa mewakili perasaanmu. Bahwa ketika menghadapi sebuah masalah akan lebih baik kalau kamu tak banyak berbicara dan bersabar. Akan tetapi diam jauh lebih baik daripada berkata perkara yang menyakitkan hati orang lain.

Yaa kalo kalian memang mempunyai sifat yang sering memilih untuk diam berikut adalah 30 kata kata lebih baik diam tanpa kata terbaik cekidot. This entry was posted in kata mutiara islam and tagged imam ali ra kata bijak tentang diam kata mutiara islam lebih baik diam motivasi islam on june 15 2010 by gustiefarera. Tidak semua jawaban harus dikatakan terkadang diam adalah jawab yang paling keras bagi seseorang.

Terkadang patah hati itu seperti cermin yang pecah lebih melukai jika anda berupaya memperbaikinya. Terkadang sendiri itu lebih baik daripada bersama dengan orang yang salah. Kutipan ini cocok untuk kamu yang sedang mencari kata kata mutiara dan bijak singkat kalau diam tanpa kata lebih baik.

Bukannya munafik tapi terkadang menjauh itu lebih baik. Lebih baik diam dan bisa menikmati cara dirimu berpikir. Berkata kata itu lebih baik daripada diam tapi diam itu lebih baik daripada berkata perkara yang menyakitkan hati orang lain.

Terkadang diam itu jauh lebih baik dibandingkan harus banyak omong dan menjadi pribadi yang sok tahu.

Lebih Baik Diam Kata Kata Motivasi Kutipan Kata Bijak Kata Kata Indah

Jaga Mulut Snym Org Motivasi

Lebih Baik Diam Jangan Dendam Dan Berniat Membalas Kata Kata Indah Motivasi Kutipan Motivasi

Pin Di Quotes

Pin Di Kata Kata

Didikan Rasulullah Tentang Diam Muslim Quotes Islamic Inspirational Quotes Islamic Quotes

Gambar Kata2 Lebih Baik Diam Berkatalah Yang Baik Atau Diam Saja 30 Kata Kata Saling Mendoakan Dalam Diam Juproni Quotes Kata Di 2020 Gambar Kata Kata Mutiara Bijak

Pin Di Tausiyah Islam

Lebih Baik Diam Follow Cintadakwahid Follow Cintadakwahid Cintadakwah Dakwah Muhamad Assaewad Kata Kata Indah Kata Kata Alkitab Kata Kata Motivasi

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gcttkdyhwyamoyu1qh3rqpoxikhd2p 5ncadsq Usqp Cau

Lebih Baik Diam Dari Pada Menyesal Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata Mutiara Kutipan Motivasi


0 komentar:

Posting Komentar