Kumpulan Kata Kata Mutiara Terlengkap

Minggu, 01 November 2020

Kata Mutiara Kehidupan Cak Nun

Kata bijak cak nun tentang kehidupan. Kata bijak cak nun kebanyakan berisi petuah yang dapat memotivasi diri seseorang ketika membaca buku atau bahkan mendengar langsung gagasan gagasannya.

20160518 061647 Jpg 600 338 Kata Kata Motivasi Kutipan Bijak Kutipan Tentang Kehidupan

Seniman sastrawan dan tokoh agama yang satu biasanya kata kata mutiara cak nun memang agak terdengar sedikit aneh bila anda masih baru saja mengenali karakter tulisan.

Kata mutiara kehidupan cak nun. Begitulah kata kata mutiara cak nun tentang cinta ilmu motivasi kehidupan tentang agama negara dan hal hal lain di sekitar kita. Lewat tulisan sederhana ini saya ingin merangkum berbagai kata kata bijak atau quotes dari cak nun yang dapat dijadikan sebagai motivasi insipirasi ataupun pengingat. Berikut kata bijak cak nun dengan makna mendalam yang.

Tuhan tidak tersakiti oleh. Orang boleh salah agar dengan demikian ia berpeluang menemukan kebenaran dengan proses autentiknya sendiri. Kumpulan kata bijak leluhur jawa kuno tentang kehidupan.

Kata kata cak nun ini kebanyakan bersisi tentang petuah baik mengenai agama kehidupan politik karier maupun cinta. Bukan perlombaan keunggulan satu sama lain. Begitulah kata kata mutiara cak nun tentang cinta ilmu motivasi kehidupan tentang agama negara dan hal hal lain di sekitar kita.

Bukan hanya terkenal sebagai sastrawan cak nun juga memiliki intelektual yang tinggi dalam bidang agama politik dan masih banyak lagi. Seperti yang kita lihat dari penuturannya belian adalah orang yang tegas dan memiliki ciri khas yaitu kata katanya yang anti mainstream namun sangat mudah untuk dipahami. Cak nun sering memberikan pitutur dan perkataan bijak yang sangat nyeleneh namun memiliki makna yang begitu dalam.

Akhir kata artikel kata mutiara cak nun telah usai. Apapun yang kita lakukan dalam kehidupan ini adalah perlombaan dalam kebaikan. Dimulai dengan berita kematian dan berakhir dengan akhir hidup kita yang terbatas.

Pria kelahiran jombang 66 tahun ini dikenal dengan kata kata quotenya yang bijak lewat kumpulan buku bukunya. Cak nun belajar sastra pada guru yang dikaguminya umbu landu paranggi seorang banyak kata kata bijak cak nun yang bisa kita jadikan inspirasi buat menajalankan hidup. Hakikat hidup bukanlah apa yang kita ketahui bukan buku buku yang kita baca atau kalimat kalimat yang kita pidatokan melainkan apa yang.

Jangan mati matian mengejar sesuatu yang tak bisa dibawa mati cak nun semakin banyak ilmu semakin lapang hidup semakin kurang ilmu semakin sempit hidup buya hamka ketika kita hidup untuk diri kita sendiri kehidupan tampaknya sedikit pendek. Dunia ini masih dipimpin oleh orang yang lebih memilih kenyang meskipun dijadikan budak dari pada lapar tapi bertahan harga dirinya. Kalian juga bisa membaca kata kata dari tokoh lain seperti quotes jendral soedirman dan kata kata mutiara dari bung karno.

Cak nun rutin melakukan aktivitas berkumpul dan sharing. By antoniushalim on 1 november 2011 in cinta edukasi imajinasi inspirasional kebijaksanaan kehidupan sepiring setengah kalau kau cukup makan sepiring nasi kenapa harus sepiring setengah.

Umar Bin Khattab Quotes Penelusuran Google Motivasi Kutipan Inspirasional

Pin Di Good

Kata Kata Bijak Islami Cak Nun Bijak Motivasi Islam

Cak Nun Yang Bernama Asli Emha Ainun Nadjib Selain Dikenal Sebagai Budayawan Juga Sangat D Kutipan Persahabatan Terbaik Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata Indah

Maiyah Kenduricinta Caknun Emha Kutipan Bijak Kutipan Bijak

Kata Kata Bijak Islami Cak Nun Ragam Muslim Di 2020 Kata Kata Indah Bijak Kata Kata Motivasi

Cak Nun Bijak Motivasi Inspirasional

Pin Di Kenduri Cinta

Quotes5 Zpstppzkw6t Png 800 500 Kata Kata Indah Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata Motivasi

Pin On Matabulan

Pin Oleh Joko Malis Di Quotes Kutipan Tentang Kehidupan Motivasi Kutipan Bijak


0 komentar:

Posting Komentar