Kumpulan Kata Kata Mutiara Terlengkap

Senin, 30 November 2020

Kata Mutiara Dari Gus Dur

Gus dur juga dikenal sebagai pribadi yang santai cerdas santun dan suka guyon. Baca juga kata kata soekarno.

Gus Dur Kutipan Motivasi Motivasi Bijak

Kata kata quote bijak gus dur kerap dicari dan dijadikan motivasi.

Kata mutiara dari gus dur. 10 kata bijak dari almarhum gusdur yang tidak akan pernah terlupakan zaman. Yuk kita ikuti beberapa kata kata bijak gus dur. Alfabetis informasi lengkap dari a sampai z tentang wisata motivasi kumpulan gambar kartu ucapan quote dan tips kesehatan.

Sebagai warga indonesia kita patut bangga mempunyai sosok yang bisa kita jadikan idola. Untuk itu di bawah ini akan dibagikan kumpulan kata kata mutiara gus dur lengkap. Gus dur sendiri merupakan presiden ke 4 ri mendapatkan julukan sebagai bapak pluralisme indonesia.

15 perkataan bijak dari gus dur buat anak muda di indonesia. 100 kalimat mutiara kata kata bijak quote kutipan wejangan dan ucapan motivasi abdurrahman wahid atau gus dur tentang hidup beragama toleransi politik dan kehidupan. Kumpulan kata kata bijak gus dur kata mutiara kata motivasi gus dur.

Soekarno soeharto dan bj habibie yang menjabat pada tahun 1999 2001. Ia yang terkenal dengan kata katanya yang berbunyi. Kata kata bijak gusdur siapa yang tidak mengenal sosok gus dur atau abdurahmanwahid sosok yang nyeleneh dan perkataannya senantiasa diingat oleh banyak orang.

Kata kata bijak gus dur banyak bertemakan tentang keragaman toleransi agama dan nasionalisme yang kadang berisikan ceramah pesan humor dan nasehat gus dur. Banyak kata katanya yang diucapkan yang dapat menginspirasi kita anak muda untuk selalu memajukan indonesia. Kata kata quote bijak gus dur kerap dicari dan dijadikan motivasi.

Beliau adalah salah seorang ulama besar yang menjadi presiden republik indonesia kala itu. Abdurrahman wahid tetapi akrab dipanggil dengan nama gus dur. Maka tidaklah heran apabila beliau disenagi banyak orang terutama santri dari kkalangan nahdiyin.

66 ditemukan tentang abdurrahman wahid gus dur dilahirkan pada tanggal 4 agustus 1940 di desa denanyar jombang di pesantren milik kakeknya. Kata mutiara bijak motivasi gus dur terpopuler abdurrahman wahid yang lebih dikenal dengan nama gus dur adalah salah satu presiden ri ke 4 setelah ir. Kata mutiara gus dur beliau memiliki nama asli kh.

Gus dur sering disebut sebagai bapak pluralisme indonesia. Bahkan meski terdengar bercanda namun terdapat makna yang terkandung di dalamya. Meskipun telah lama tiada bukan berarti jasa jasanya begitu saja dilupakan.

Gitu aja kok repot itu merupakan seorang pribadi yang dibesarkan di lingkungan pesantren. Karena desakan umat dan kosongnya kepemimpinan gus dur akhirnya mencalonkan diri sebagai presiden ri dan terpilih menjadi presiden ke 4. Dari situlah banyak kata kata quote bijak gus dur mengenai kehidupan ilmu politik dan banyak hal lainnya yang begitu inspiratif.

Kata kata quote bijak gus dur tentang kehidupan.

34 Kata Kata Lucu Gusdur Tentang Agama Dan Negara Gambar Guyon Bikin Ngakak Pesan Teks Lucu Kutipan Sastra Islamic Quotes

Kata Mutiara Gus Dur 05 Kutipan Muslim Lucu Kutipan Pelajaran Hidup

Gusdurian Baca Ini Kumpulan Humor Gusdur Kyai Kontroversial Yang Humoris Kata Kata Dan Kutipan Tetang Kutipan Inspirasional Kutipan Tentang Kehidupan Motivasi

Gusdurian Baca Ini Kumpulan Humor Gusdur Kyai Kontroversial Yang Humoris Kata Kata Dan Kutipan Tetang Agama Toler Kutipan Muslim Kutipan Sastra Pesan Teks Lucu

Kata Mutiara Bijak Gusdur Komunitas Indahnya Berbagi Bijak Dunia Gambar

Gus Dur Bijak Orang Dan Kutipan Bijak

34 Kata Kata Lucu Gusdur Tentang Agama Dan Negara Gambar Guyon Bikin Ngakak Lucu Gambar Agama

Kumpulan Kata Bijak Gus Dur Di 2020 Bijak Motivasi Hidup

34 Kata Kata Lucu Gusdur Tentang Agama Dan Negara Gambar Guyon Bikin Ngakak Kutipan Bersejarah Kutipan Inspirasional Kutipan Pelajaran Hidup

Gambar Kata Kata Mutiara Bijak Cinta Motivasi Kehidupan Quote Lucu Kutipan Indah Abdurrahman Wahid Gusdur 18062015192849 Idquot Motivasi Bijak Kutipan Motivasi

Gus Dur Pesan 7 Islamic Quotes Motivasi Kutipan Pelajaran Hidup


0 komentar:

Posting Komentar